Parkirkan Motor, Driver Gojek Tewas Mendadak

Driver Gojek tewas

TOPMETRO.NEWS – Driver Gojek tewas mendadak saat parkirkan motor. Inilah yang dialami Suwandi (45) warga Permata Cimahi, Kabupaten Bandung Barat. Saat parkirkan sepedamotornya persis di depan penjual goreng pisang, Suwandi mendadak terjatuh dan langsung meninggal dunia.

 

Driver Gojek tewas2

Kejadian yang terjadi Rabu (31/3/2021) ini sontak menghebohkan warga Permata Cimahi. Pasalnya, setahu bagaimana, ketika korban menghentikan sepedamotornya D 6381 UCZ untuk parkir, saat itu pula dirinya ‘tumbang’ dan langsung meninggal dunia.

 

Driver Gojek tewas3

”Dia berhenti, pas turunkan standar, dia langsung tumbang, terjatuh dan meninggal dunia,” sebut Aan, rekan korban.

Aan yang juga driver Gojek itu sejauh ini mengenal korban cukup dekat.

”Sejauh yang saya tahu dia (red, korban) baik orangnya. Tak ada juga punya musuh siapapun,” katanya.

 

Driver Gojek tewas4
Sepedamotor milik korban dengan sepasang sandal diletakkan warga di atas jok.

Monitoring Topmetro.News di lokasi kejadian, beberapa saat setelah meninggal dunia di pinggiran jalan, beberapa rekan korban sesama driver Gojek mengevakuasi korban ke teras ruko sebelah penjual goreng pisang.

Beberapa menit kemudian, satu unit mobil ambulans tiba di lokasi kejadian.

Entah siapa yang menghubungi keluarga korban, seorang wanita yang turun dari mobil biru BMW mengaku keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

Hingga berita ini ditulis, tak ada yang mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Namun sebagian rekannya menduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya.

BACA SELENGKAPNYA | Di Medan, Ayah Pelaku Cabul Tewas Mendadak

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ayah pelaku cabul yang satu ini berujung nahas.

Setelah ditangkap personil unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan, tersangka pelaku cabul terhadap anak kandung sendiri, berinisial S (38) dilaporkan meninggal dunia.

Pelaku yang berprofesi sebagai penarik becak motor (betor) yang diamankan atas dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (24/3/2021).

reporter | dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment